Bahas Hal Ini, Dinsos Mitra Panggil Agen Penyalur BPNT

0
242
Dinsos Mitra saat menggelar pertemuan dengan sejumlah agen BPNT

Mitra, SULUTREVIEW – Dinas Sosial Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar pertemuan dengan Agen E-Warong yang ada di sejumlah kecamatan, bertempat di Kantor Dinsos Mitra, Kamis (6/8/2020).

Dikatakan Kepala Dinsos Mitra Franky Wowor, kegiatan pertemuan dengan sejumlah agen-e-warong yang ada di Mitra ini sudah dijadwalkan secara bergilir oleh pihaknya

“Pertemuan ini kita jadwalkan bersama pihak Bank Mandiri untuk membahas setiap permasalahan yang terjadi di lapangan terkait penyaluran Program Sembako dari pemerintah pusat,” ujar Franky Wowor

Ia pun dalam kesempatan itu, memberikan peringatan tegas terhadap agen E-Warong penyalur Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang coba-coba menyalurkan program bantuan sosial ini diluar jenis bantuan yang telah ditetapkan yakni sumber karbohidrat berupa beras, jagung, sagu, sumber protein hewani berupa telur, daging ayam, daging sapi, ikan segar, sumber protein nabati berupa kacang-kacangan, tempe, tahu, dan sumber vitamin dan mineral sayur mayur dan buah-buahan.

“Kami menerima laporan jika ada agen yang menyalurkan bantuan sosial ini dengan bahan diluar dari yang ditentukan. Untuk hal ini, jika terbukti di lapangan sesuai dengan apa yang dilaporkan, maka kami tak akan segan-segan untuk mengganti agen penyalur tersebut,” tegas Franky Wowor didampingi kepala bidang pemberdayaan sosial dan penanganan fakir miskin Sandra Kindangen. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here