Chresto Palandi Jabat Plt Kadishub Minut

0
110
Chresto Palandi SSTP MSi

Airmadidi – Sulutreview.com – Kabag Humas Setda Minahasa Utara Chresto Palandi SSTP MSi ditunjuk Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh sebagai pelaksana tugas Kadis Perhubungan (Plt Kadishub) Minahasa Utara (Minut).

Dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minahasa Utara Stevy Watupongoh SIP,  penunjukan Palandi sebagai Plt. Kadishub menggantikan pejabat sebelumnya Berty Ngangi SP yang wafat medio Juli 2020 lalu. “Palandi ditunjuk berdasarkan surat perintah tugas yang ditandatangani Ibu Bupati di Jakarta,” kata Watupongoh, Selasa (04/08/2020).

Dijelaskannya, salah satu staf BKPP ditugaskan membawa surat tersebut Senin (03/08) untuk ditandatangani langsung bupati Vonnie Anneke Panambunan yang tengah berada di ibukota negara. “Tadi pagi (Selasa pagi, red) staf tersebut sudah pulang membawa surat yang telah ditandatangani bupati. Dan terhitung hari ini Palandi menduduki posisi Plt. Kadishub,” beber Watupongoh.

Terpisah, Palandi menyampaikan terima kasih kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan atas penunjukan sebagai orang nomor satu di Dishub Minahasa Utara.

“Terima kasih kepada ibu Bupati yang telah mempercayakan saya sebagai Plt. Kadishub. Tentunya kepercayaan ini akan saya laksanakan sebaik mungkin,” tandas jebolan STPDN yang pernah menjabat camat Likupang Barat ini.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here