PT MCL Sumbang Beras Lima Ton  untuk Warga Minut

0
42
Bantuan diterima langsung oleh Bupati VAP

Minut, SULUTREVIEW – PT Minahasa Cahaya Lestari (MCL) menyumbang beras sebanyak lima ton kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (3/7/2020).

Bantuan yang merupakan Comunity Social Responsibility (CSR) dari PT MCL tersebut merupakan upaya mengantisipasi dampak buruk Covid-19, khususnya masyarakat yang membutuhkan pangan.

Bantuan beras tersebut diterima langsung oleh Bupati Minahasa Utara Dr (HC) Vonnie Aneke Panambunan (VAP) S.Th.

”Atas nama Pemkab Minut, saya berterima kasih kepada PT MCL yang telah menyerahkan bantuan beras sebanyak lima ton. Bantuan ini akan dibagikan sebesar 500 Kg per kecamatan,” ujarnya.

Bupati VAP menambahkan bantuan yang diberikan sebagai bentuk sinergitas bersama dalam menanggulangi permasalahan pangan di tengah pandemi.

“Bantuan yang merupakan kepedulian PT MCL, tentunya akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata VAP yang didampingi Sekretaris AgustinTiwow mewakili Kadis Ketahanan Pangan Minut Yohana Manua.

VAP menyampaikan penyaluran beras, akan secepatnya direalisasikan melalui Dinas Pangan.

”Karena sifatnya segera, maka bantuan secepatnya akan disalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Terutama di tengah pandemi yang tidak diketahui kapan akan berakhir,” tandasnya.

Bupati VAP juga mengatakan bahwa upaya gotong-royong, saling membantu seperti yang dilakukan PT MCL kiranya dapat menggugah berbagai pihak.

“Dalam kondisi seperti saat ini, saling membantu yang lemah adalah sangat penting. Karena itu mari kita bersama-sama saling menopang satu dengan lainnya,” sebut VAP.

Sementara itu, Direktur Utama PT MCL Arif Wicaksono mengatakan bantuan yang merupakan realisasi program CSR perusahaan, dapat diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Apa yang dilakukan PT MCL adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada warga yang terdampak Covid-19. Kiranya bantuan ini dapat dimanfaatkan,” tukasnya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here