dr Alain Beyah Jabat Plh Kadinkes Minut

0
336
dr Alain Beyah saat menerima SP dari Kepala BKD

Airmadidi, SULUTREVIEW – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), kini dipercayakan kepada dr Alain Beyah.

Hal itu diperkuat melalui Surat Perintah (SP) Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, yang ditanda tangani pada Jumat (12/06/2020).

SP kepada dr Alain Beyah diserahkan langsung Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Minut Drs Styvi S Watupongoh di ruang kerjanya.

Melalui SP tersebut, dr. Alain Beyah siap menjalankan tugas dengan status sebagai pelaksana harian (plh), menggantikan posisi dr Harlly Sompotan yang telah memasuki masa pensiun.

Dengan demikian dr Alain Beyah siap melaksanakan tugas barunya pada Senin (15/06/2020) mendatang, yang akan disertai dengan serah terima jabatan (sertijab).

Penempatan dr Alain Beyah, sambung Kepala BKD Minut, Watupongoh didasari oleh keberadaan dr. Harlly Sompotan yang akan memasuki masa pensiun, pada 14 Juni 2020 nanti.

“Sehingga untuk mengisi kekosongan, Bupati VAP mempercayakan kepada dr Alain Beyah. SP yang sudah diserahkan ini, sekaligus menjadi landasan untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai Kepala Dinas Kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya, untuk penempatan pejabat definitif, masih harus menunggu hasil dari panitia seleksi.

“dr. Alain Beyah, saat ini memiliki tanggung jawab sebagai Kepala Bagian Kesejahtraan Minut,” ujarnya.

Mendapat tugas baru sebagai plh Kadinkes Minut, dr. Alain Beyah menyampaikan apresiasi kepada Bupati VAP.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati yang telah mempercayakan tanggung jawab sebagai plh pada jabatan tersebut. Kepercayaan ini tentunya akan akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” tandasnya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here