Putra Terbaik Minut Denni Sompie Berpulang, VAP Ungkap Dukacita Mendalam

0
880

Airmadidi, SULUTREVIEW

Putra terbaik Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Denny Sompie SE, dikabarkan meninggal dunia.

Almarhum yang juga yang juga anggota DPRD Minut ini, meninggal di RSUP Prof RD Kandou Malalayang Manado, pada Minggu (3/5/2020 ) sekitar pukul 23.20 WITA.

Dalam organisasi gereja, almarhum menyandang status sebagai pelayanan khusus (pelsus). Dan kabar kepergiannya tersebut sempat mewarnai timeline media sosial maupun group WhatsApp.

Mendengar kabar tersebut, Bupati Minahasa Utara Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, menyampaikan rasa kehilangan yang disampaikan melalui ungkapan turut berdukacita.

Sosok almarhum, menurut Bupati VAP merupakan publik figur yang dikenal low profile yang banyak memberikan kontribusi pikiran maupun tenaga, untuk kemajuan dan pembangunan di Minut.

“Saya kehilangan sosok publik figur yang rendah hati. Untuk itu, atas nama pribadi dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan masyarakat, menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya almarhum Bapak Penatua Denni Sompie,” ungkap Bupati VAP.

Bupati juga mendoakan agar amal yang tulus dan bakti yang ikhlas, dari almarhum selama menjalani kehidupan, khususnya kepada masyarakat dan Tanah Tonsea Minut, menjadi berkah bagi almarhum yang mempertemukan dia dengan Tuhan Sang Pencipta.

”Selamat jalan saudara terkasih, doa kami semua menyertai jalanmu menuju rumah Bapa di sorga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” tambah Bupati VAP.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here