Antisipasi Covid-19, Karyawan Pelindo IV Peti Kemas Bitung Divaksin Kekebalan Imun Tubuh

0
268

GM PT Pelindo IV Peti Kemas Bitung Ayub Rizal saat persiapan penyuntikan Imun Tubuh

Sulutreview.com
Bitung- Selain mematuhi akan anjuran Pemerintah dalam menangkal akan penyebaran Virus Covid-19 Corona seperti menyiapkan Alat Perlindungan Diri (APD) seperti menyiapkan masker dan tempat cuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh.

Pihak PT Pelindo IV Peti Kemas Bitung dibawah pimpinan Ayub Rizal ternyata lebih meningkatkan akan imunitas tubuh kepada seluruh karyawan kantor dan karyawan operational.

Pasalnya pada Rabu (08/04/2020) pihak Management PT Pelindo IV Peti Kemas Bitung melakukan penyuntikan vaksin kepada seluruh karyawan dan juga jajaran pimpinan.

Dikatakan General Manager (GM) PT Pelindo IV Peti Kemas Bitung, Ayub Rizal melalui Manager Sumber Daya Manusia (SDM) Johan Setiawan bahwa penyuntikan vaksin penambah imun tubuh ini dilakukan selama dua hari yaitu dari tanggal 6-7 April.

“Ya memang seluruh karyawan Peti Kemas Bitung telah divaksin penambah imun tubuh. Akan tetapi sebelum dilaksanakan penyuntikan vaksin terlebih dahulu di cek tensi darah suhu tubuh, alergi,” ujar Setiawan.

Menurut Setiawan bahwa pada program Penyuntikan Vaksin Imun Tubuh ini pihaknya bekerjasama dengan Kimia Farma Manado dimana maksud dan tujuan dalam aksi penyuntikan vaksin ini dalam rangka mencegah ataupun antisipasi Virus Corona.

“Apalagi hal ini dikhususkan kepada karyawan operational yang kegiatanya di external seperti sopir alat berat dan operator crane memang sangat perlu akan vaksin ini dalam menjadi garda terdepan dalam kegiatan bongkar muat barang untuk kebutuhan konsumen di wilayah Sulawesi Utara,” pungkasnya.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here