Social Distancing, Jajaran Pimpinan Kabupaten Minahasa Ibadah Minggu di Rumah

0
67

Tondano, SULUTREVIEW

Mencegah penyebaran Covid-19, jajaran pimpinan Pemerintah Kabupaten Minahasa beribadah di kediaman masing-masing, Minggu (22/03/2020).

Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O. Roring,MSi, IPU, Aseang.Eng bersama staf bupati dan staf rumah tangga beribadah di rumah dinas Bupati Minahasa di Tondano.

Ibadah di rumah tersebut, sebagai respon mengikuti instruksi dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini mewabah di dunia, melalui social distancing.

Ibadah yang dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa tersebut diawali dengan pembacaan Alkitab oleh istri tercinta, Ketua TP PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan Ketua KNPI Minahasa Rifky Johanis Roring.

Selanjutnya ibadah dilanjutkan dengan mendengarkan khotbah via Streaming oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan selamat hari Minggu.

“Kiranya Tuhan selalu menyertai kita semua rakyat di tanah Minahasa,” tukasnya.

Begitu pula dengan Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, S.Si, yakni keluarga Dondokambey-Lengkong, beribadah Minggu bersama-sama keluarga Besar Lengkong-Sigarlaki.

“Selamat hari Minggu, Tuhan memberkati semua rakyat Minahasa,” demikian salam dari Wakil Bupati Robby Dondokambey

Besar harapan pemerintah untuk masyarakat Minahasa dapat bekerja sama dengan baik dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap tinggal di rumah, kerja dari rumah, belajar dari rumah, beribadah dari rumah.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here