Kapolda Sulut Sidak Polres Minut

0
105
Kapolda Sulut Irjen Royke Lumowa (tengah) berbicara dengan Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau (kanan) dan Wakapolres Kompol Revly Kaunang (kiri).

Airmadidi, SULUTREVIEW

Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke Polres Minahasa Utara (Minut), Rabu (18/03/2020) siang.

Kedatangan Kapolda disambut langsung oleh Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres, Kompol Revly Kaunang beserta para Pejabat Utama.

Dilansir dari situs http://tribratanewspoldasulawesiutara.com, setibanya di Mapolres Minut, Kapolda meninjau sejumlah ruang kerja, salah satunya ruangan Bagian Sumber Daya Manusia (Bagsumda).

Di ruang ini, Kapolda mengecek sejauh mana kesiapan Polres Minut dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun 2020.

Selanjutnya, Kapolda mengecek beberapa fasilitas dan sarana di lingkungan Mapolres Minut, salah satunya lapangan bola voli yang berada di bagian belakang Mapolres.
Kunjungan tersebut diakhiri dengan membahas kesiapan Polres Minut dan jajaran dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020 mendatang.
Kapolres Minut membenarkan kunjungan tersebut.

“Ya, tadi Bapak Kapolda kunjungan ke Polres Minut, mengecek kebersihan ruangan kerja, dan meninjau fasilitas di Mako,” ujarnya, sesaat usai kunjungan.

Terkait Pilkada Serentak 2020, lanjut Kapolres, Kapolda juga mengecek Posko. “Dan Bapak Kapolda menegaskan, Polres Minut harus benar-benar siap dalam pengamanan, serta menjunjung tinggi netralitas,” pungkas kapolres.(art/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here