Empat Tahun Memimpin Minut, Bupati VAP Sebut Semua Karena Kemurahan Tuhan

0
140

Airmadidi, SULUTREVIEW

Selama empat tahun memimpin Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), hanya mengandalkan Tuhan.

Menurut Bupati VAP kelangsungan
Pemerintah Kabupaten Minut tak lepas dari campur tangan Tuhan.

“Syukur kepada Tuhan, karena atas perkenananNya saya dapat memimpin Kabupaten Minahasa Utara sampai di usia empat tahun. Ini bukan karena hebat saya. Tetapi semata-mata karena kemurahan Tuhan,” ungkap Bupati VAP saat menggelar ibadah syukur di Kantor Bupati, Senin (17/02/2020).

Lebih jauh, Bupati VAP menjelaskan kerja keras yang telah dilakukan tak bakalan dapat direalisasikan jika tanpa dukungan semua pihak. Terutama warga Kabupaten Minut.

“Semuanya tidak akan berjalan baik jika tidak didukung semua pihak. Terlebih wargaku sangat kucintai,” tukasnya.

Menariknya, dalam testimoni yang disampaikan, Bupati VAP mengatakan bahwa keberhasilan dan kesuksesan yang diraih dalam membangun Minut ini akan dilanjutkan untuk membidik kursi pemerintahan di tingkat Provinisi Sulut.

“Apabila Tuhan berkenaan, saya akan menuju ke pemerintahan provinsi. Karena kerinduanku adalah menjadi Gubernur Sulut,” tukasnya.

Lebih jauh, Bupati VAP mengurai bahwa dirinya tak bakalan seperti sekarang ini, jika tanpa bantuan warga Minut.

“Apa yang sudah saya capai sekali lagi itu bukan karena kekuatan saya. Sebab, tanpa warga Kabupaten Minahasa Utara saya bukan siapa-siapa. Terima kasih wargaku, terima kasih atas partisipasinya,” sebut Bupati VAP.

Pada kesempatan yang sama, Bupati VAP juga menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran, sehingga kinerja pemerintahan yang dilangsungkan adalah untuk kesejahteraan warga Kabupaten Minut.

“Kepada seluruh jajaran pemerintahan yang ada, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, karena pemerintahan ini dapat berlangsung berkat dukungan seluruh komponen yang ada,” ujarnya sembari meminta dukungan doa.

“Saya minta dukungan doa dalam membangun Minahasa Utara. Semoga Tuhan senantiasa menyertai perjuangan kita semua untuk Minahasa Utara yang lebih baik dan semakin diberkati,” tandasnya.

Sementara itu, dalam suasana sukacita tersebut, Bupati VAP yang dikenal murah hati dan berjiwa sosoial tinggi ini, membagi-bagi berkat kepada para lansia dan anak yatim piatu yang hadir dalam acara tersebut. Berikut para tim doa, para pendeta, ASN dan pejabat yang hadir.

Perlu diketahui, pada empat tahun kepemimpinannya Bupati VAP, berhasil menorehkan prestasi. Baik dalam sektor pembangunan, kesehatan, pendidikan, pertanian, kelautan, pariwisata, pengelolaan keungan hingga penghargaan lain dalam pemerintahan.

“Apa yang sudah diraih dan dicapai, ini semua untuk kesejahteraan seluruh warga Kabupaten Minahasa Utara,” imbuhnya.

Turut hadir, ratusan Aparatur Sipil Negata (ASN), pejabat Pemkab Minut serta warga.

Peringatan empat tahun kepemimpinan ini, dirayakan secara sederhana.(srv)

(ADVERTORIAL PEMKAB MINAHASA UTARA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here