James Sumendap: Tahun 2020, Semua Harus Bergerak Cepat

0
343
James Sumendap

Mitra, SULUTREVIEW – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, pada tahun 2020 ini, mencanangkan slogan, “Mitra Hebat Bergerak Cepat” dengan filosofinya yaitu semua bergerak cepat, tetapi harus berdasarkan aturan serta taat aturan.

Terkait hal tersebut, Sumendap menciptakan satu inovasi yang baru, yakni dengan Aplikasi SPT dan SPPD elektronik, terhitung dari sejak Januari 2020.

“yang menjadi keunggulan dari aplikasi ini adalah perjalanan dinas di Lingkup Pemkab Mitra dapat di pantau. Dapat di ukur serta dapat diawasi,” ujar Sumendap melalui juru bicara Pemkab Mitra Arnold Mokosolang, Jumat (17 /1/2020).

Ia pun menggingatkan, bagi seluruh SKPD agar dapat berinovasi dengan menciptakan satu aplikasi yang baru, sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Semua harus bergerak cepat menyampaikan laporan realisasi kegiatan serta keuangan per triwulan dalam rangka pemeriksaan BPK. Semua program ataupun kegiatan dan realisasi anggaran, wajib diumumkan melalui papan informasi. Agar di ketahui semua masyarakat,” pungkas Mokosolang saat melaksanakan jumpa pers dengan wartawan. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here