Pantouw : Kejar Target PAD, Kami Jemput Bola

0
75

Airmadidi, SULUTREVIEW

Untuk mengejar capaian penarikan PAD dari sektor PBB, Pemkab Minut) melalui Badan Keuangan  terus menggenjot realisasi pajak daerah untuk menopang pendapatan asli daerah (PAD) khususnya tim dari Bidang Pendataan dan Pendaftaran serta Bidang Penagihan telah diturunkan untuk sosialisasi sekaligus melakukan konfirmasi dan penagihan.

Menurut Plt Kaban Keuangan Petrus Macarau melalui Kabid Pendataan dan Pendaftaran Meiske Pantouw, pihaknya bekerja sama dengan Bidang Penagihan turun langsung ke camat-camat dan desa/kelurahan untuk melakukan konfirmasi PBIB.

“Sosialisasi sedang kami lakukan. Tim sedang turun untuk langsung jemput bola dengan melakukan penagihan langsung,” kata Pantouw kepada Media.

Dirinya juga meminta agar camat, hukum tua dan lurah juga diminta lebih proaktif mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat untuk membayar PBB.

“Sebab, dari pajak yang dibayarkam masyarakat, pemerintah bisa membangun fasilitas infrastruktur yang telah dinikmati selama ini. Marilah berperan dalam pembangunan dengan membayar pajak,” imbau Pantouw.(rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here