web analytics

Joune Ganda Sampaikan Doa Terbaik untuk Gubernur Olly

Joune Ganda Sampaikan Doa Terbaik untuk Gubernur Olly

Airmadidi, SULUTREVIEW

Sukacita melimpah yang dirasakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, karena ketambahan usia setahun, disambut dengan menggelar ibadah syukur bersama keluarga terkasih.

Pada momen spesial tersebut, keluarga menggelar ibadah sederhana yang dihadiri istri, anak, saudara kandung tercinta serta Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen dan sejumlah pimpinan SKPD maupun tim doa One Day, di kediaman pribadi di Desa Kolongan Minahasa Utara, Senin dini hari (18/11/2019).

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Minut Denny Lolong dan Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Joune Ganda.

“Bagi saya Pak Olly sosok pemimpin yang visioner, berkarakter, komitmen dan sangat peduli dengan persoalan rohani serta pekerja keras,” kata Joune Ganda kepada usai memberi ucapan selamat ulang tahun secara langsung kepada Gubernur Olly Dondokambey.

Joune mengatakan, percepatan pembangunan di berbagai bidang khusus mendorong pertumbuhan ekonomi, konsep dan straegis trio Pemprov Sulut (Olly-Steven-Edwin) sudah sangat tepat dan jelas pertumbuhannya secara jelas dan signifikan bahkan berada di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kemampuan manajerial Pak Olly mengenjot laju pertumbuhan ekonomi Sulut sangat cepat dan sudah On the track serta benar-benar pro-rakya,” kata sosok politikus yang dielus dan dijagokan ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey untuk bertarung pada Pilbub Minut 2020 mendatang.

“Pastinya kami berdoa yang terbaik buat Pak Olly agar diberikan kesehatan dan hikmat untuk memimpin Sulut ke depan,” tandasnya.(srv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply