web analytics

Fanny Widyastuti Resmi Pegang Tongkat Kepemimpinan Kejari Minut

Fanny Widyastuti Resmi Pegang Tongkat Kepemimpinan Kejari Minut

MANADO, SULUTREVIEW

Tongkat kepemimpinan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minahasa Utara (Minut) resmi dipercayakan  kepada Fanny Widyastuti SH MH.

Ini ditandai dengan pengambilan janji dan pelantikan yang dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (SULUT) Andi Muh. Iqbal Arief SH MH,  di kantor Kejati Sulut, Rabu (13/08/2019).

Selaku pejabat lama, Rustiningsih SH MSi memberi apresiasi yang tinggi dan berterima kasih kepada seluruh jajaran baik di Kejati Sulut maupun di Kejari Minut dan IAD Sulut dan Minut karena telah mendukung tugas Kajari Minut serta memohon maaf atas segala kekhilafan.

Fanny Widyastuti siap memimpin Kejari Minut

“Terima kasih banyak atas dukungan dan kerjasama selama ini. Saya pun memohon  maaf apabila selama menjalankan tugas terdapat salah dan khilaf baik disengaja maupun tidak disengaja, semoga dengan dibukakan pintu maaf dapat meringankan langkah untuk menjalankan tugas ditempat yang baru,” ucap Rustiningsih yang kini menjabat Kajari Kudus, Jawa Tengah.

Di kesempatan yang sama, Kajari baru, Fanny Widyastuti SH MH yang sebelumnya bertugas di Kejati DI Yogyakarta memohon dukungan atas tugas yang baru.

“Dalam kepemimpinan yang baru ini, kiranya saya dapat diterima dengan baik dan mendapat dukungan serta kerjasama  sebagai Kajari Minut,” ujar Widyastuti sembari memohon bimbingan Kajati Sulut.(ray)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply