web analytics

Olly Akui Joune Ganda Bukan ‘Orang Baru’ di Lingkup PDI-Perjuangan

Olly Akui Joune Ganda Bukan ‘Orang Baru’ di Lingkup PDI-Perjuangan

SULUTREVIEW-Nama Joune Ganda, belakangan ini terus mencuat dan mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Figur muda potensial yang sukses sebagai pengusaha di tingkat nasional ini, ternyata bukan muka baru di PDI-Perjuangan, khusus di kalangan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Menurut Bendara Umum (Bendum) DPP PDI-Perjuangan, Olly Dondokambey, Joune Ganda sudah bukan orang asing di lingkup partai berlogo banteng moncong putih.

“Saya sudah kenal pak Joune Ganda, karena beliau boleh dikata orang lama di DPP PDI-P. Bahkan sudah banyak bergaul dengan pengurus-pengurus di pusat,” jelas sosok yang juga Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut itu.

Makanya kata Olly,  terkait keinginan Joune Ganda untuk maju bertarung dengan kendaraan Banteng Moncong Putih di Pilbup Minut, akan mendapat dukungannya.

“Dalam organisasi tetap ada prosesnya, tapi pastinya saya akan memberikan dukungan agar Joune Ganda dapat diusung PDI-Perjuangan,” pungkas Olly.

Joune Ganda yang dikonfirmasi terpisah, mengakui bahwa sebelumnya sudah dekat dengan sejumlah pengurus teras DPP PDI Perjuangan.

“Tapi kan tak enak kalau saya yang mengakuinya. Tapi kalau pengurus pusat yang mengungkapkannya itu kan bagus,” jelas Joune Ganda yang sangat berterima kasih pada dukungan Olly Dondokambey.

“Pastinya saya sudah siap untuk maju bertarung dengan kendaraan PDI-Perjuangan di Pilbup Minahasa Utara, dan saya bersyukur serta berterima kasih atas dukungan dari pak Olly Dondokambey,” pungkas owner Raewaya Group itu.(srv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply