web analytics

Opa Jo Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah

Opa Jo Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah

Tomohon, SULUTREVIEW

Seorang lelaki, Johanes Lolong (opa Jo) berusia 69 tahun, yang diketahui sebagai pensiunan ASN, yang beralamatkan di Kakaskasen Tomohon Utara, ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya.

Sontak kejadian ini menghebohkab warga Kelurahan Kakaskasen Tomohon Utara, Sabtu (1/6/2019).

Akan kejadian tersebut, Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi S.Ik, turut membenarkannya. “Begitu menerima informasi tersebut, tim kami langsung menuju ke TKP,” ujarnya seperti dikutip dari Humas Polda Sulut.

Jenazah korban ditemukan oleh tetangganya yang bernama Aryanto Tambengi, yang pada siang itu sedang ke rumah korban dengan maksud ingin menemui korban.

Saat saksi mengetuk pintu depan dan samping kanan sambil memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban.

Saksi pun menuju ke jendela kamar yang tidak terkunci. Saat dibuka, saksi mendapati korban sudah tidak bernyawa, terlentang di atas ranjang dan sudah membengkak.

Menurut keterangan anak korban, Hiskia Lolong yang kesehariannya  bekerja di luar kota Tomohon, bahwa ayahnya tinggal sendirian di rumah.

Korban diketahui mengidap penyakit hipertensi dan jantung.

”Korban selanjutnya dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan luar sambil dibersihkan. Keluarga korban menolak proses outopsi dan bersedia menandatangani surat pernyataan penolakan yang diketahui oleh Pemerintah setempat,” kata Kapolsek.(ist)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply