web analytics

Wabup Legi Buka Kegiatan Pemilihan Putra Putri Mitra Tahun 2019

Wabup Legi Buka Kegiatan Pemilihan Putra Putri Mitra Tahun 2019
Wakil Bupati Mitra Jocke Legi saat membuka kegiatan

Mitra, SULUTREVIEW – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jocke Legi, buka kegiatan Pemilihan Putra Putri Mitra Tahun 2019, yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Mitra, bertempat di Rumah dinas bupati Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan, Senin (13/5/19).

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini, juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun(HUT), Kabupaten Minahasa Tenggara yang ke-12 pada 23 Mei 2019 nanti.

Legi pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dengan ajang pemilihan Putra Putri Mitra ini kiranya dapat menghasilkan Putra Putri Terbaik di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Lewat ajang pemilihan Putra Putri Mitra, saya berharap akan menghasilkan putra putri terbaik di daerah yang nantinya akan menjadi Duta Wisata dan Budaya yang akan mempromosikan potensi potensi Wisata dan Kebudayaan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara,” terang Legi.

Setelah membuka kegiatan, Wabup Legi langsung melemparkan beberapa pertanyaan kepada para finalis, berkaitan dengan Visi dan Misi Kabupaten Minahasa tenggara. Dilanjutkan dengan pemberian materi-materi oleh narasumber yang sudah disiapkan panitia kegiatan.

Adapun para kontestan yang mengikuti ajang ini adalah utusan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan utusan dari Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Minasaha Tenggara.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para pejabat di jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara. (Jul)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply