web analytics

Sertijab, Lurah Sarongsong I Siap Layani Masyarakat

Sertijab, Lurah Sarongsong I Siap Layani Masyarakat

Airmadidi, SULUTREVIEW 

Menindaklanjuti roling jabatan yang dilakukan Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonnie Aneke Panambunan (VAP) maka pemerintah Kelurahan Saronsong 1 Kecamatan Airmadidi menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Lurah yang diadakan di balai kelurahan Selasa (29/1/2019).

Sertijab ini dihadiri Camat Airmadidi Alexander Warbung SIP, perangkat kelurahan dan tokoh masyarakat. Dalam sambutannya Warbung mengingatkan bahwa sebagai ASN pergantian jabatan menjadi hal yang biasa karena kita harus patuh pada perintah atasan.

“Sebagai abdi negara yang harus siap ditempatkan di mana saja. Kita harus loyal terhadap atasan dan juga harus loyal terhadap peraturan. Karena setiap langkah dan program pemerintah tentunya telah diatur dengan regulasi yang jelas,” tukas Warbung.

Camat juga menyatakan terima kasih kepada mantan Lurah Johan Wariki yang telah menjalankan tugas selama 2 tahun 4 bulan.

“Balai kelurahan ini bisa menjadi nyaman seperti ini, merupakan pekerjaan dari mantan lurah. Dan bagi Plh. Lurah Joseph Mungkadang, yang baru agar melaksanakan tugas dengan baik, terutama dalam mengelola anggaran dana kelurahan yang akan dikucurkan pemerintah pusat melalui kecamatan,” tukas Warbung.

Sementara itu, Wariki mengatakan, apa yang telah dikerjakan kiranya dapat diteruskan oleh Lurah dan Staf kelurahan yang ada.

“Bekerjalah dengan baik, karena bila kita tahu melakukan yang baik dan tidak melakukannya maka itu adalah dosa,” ujar  Wariki.

Sementara itu, Pelaksana Harian Lurah Joseph Mungkadang SE meminta semua pihak yang ada di kelurahan mulai dari perangkat kelurahan, kepala lingkungan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) untuk ikut membantu tugas yang dia emban.

“Saya mohon bantuan, agar semua pihak dapat bekerjasama untuk membangun kelurahan. Kerjasama yang baik tentu dalam melaksanakan setiap program di Kelurahan tentunya  menuai hasil yang maksimal,” pungkas Mungkadang. (Ray)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply