Hindari Makan Malam, Efektif Bakar Lemak

Hindari Makan Malam, Efektif Bakar Lemak

UNTUK mendapatkan berat badan ideal, memang bukan hal mudah. Tetapi di balik itu, ada banyak manfaat yang di dapat. Bukan hanya memelihara kesehatan tapi juga meningkatkan kepercayaan diri.

Karenanya, tak heran jika alasan ini banyak wanita memutuskan untuk diet dengan berbagai cara dan metode. Antara lain, adalah melewatkan waktu makan malam.

Ternyata dengan tidak makan malam mempunyai efek terhadap berat badan.

Dilansir dari WebMD, yaknj sebuah penelitian telah menemukan bahwa makan di siang hari dan tidak makan di malam hari dapat membantu pembakaran lemak lebih tinggi. Namun pembakaran lemak tidak terjadi secara keseluruhan.

Menurut penulis penelitian, Courtney Peterson, pada Medical Daily, belum bisa dipastikan apakah pembakaran lemak total meningkat atau tidak. Hanya saja ia terkejut ketika melihat efek puasa di malam hari ini punya pengaruh baik terhadap pembakaran lemak di malam hari.

Dengan menerapkan pola tidak makan malam setiap hari, dapat menurunkan keinginan makan atau asupan makanan yang berlebihan. Jadi ketika makan di siang hari sudah cukup dan pilihan makanannya sehat.

Cara diet ini dapat digunakan untuk tujuan jangka pendek maupun jangka panjang. Bahkan untuk orang dewasa yang tidak menerapkan diet ketat.

Cara diet ini lebih ringan untuk dilakukan karena pada intinya, hanya mengurangi porsi makan atau asupan kalori.

Jadi, bagi kamu yang bukan penggemar cara diet yang rumit dan menyiksa, baiknya mencoba cara sederhana ini.(ist)

Sumber : vemale

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply