Orientasi Fungsionaris, Partai Golkar Optimistis Menangi Pemilu Serentak 2019

Manado, SULUTREVIEW

Kegiatan Orientasi Fungsionaris tingkat Provinsi Sulawesi Utara  (Sulut) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Provinsi Sulut bertempat di Novotel Grand Kawanua  Manado, Kamis (31/5/2918) berlangsung sukses.

Pada kesempatan ini, Koordinator Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar Ibnu Muznir mewakili Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir Airlangga Hartarto mengatakan, menghadapi Pemilu Serentak 2019 ini Partai Golkar harus berupaya untuk menjadi pemenang.

”Untuk mencapai cita-cita ini Partai Golkar harus kembali memperkuat soliditas dan mempererat persatuan dan kesatuan antar kader partai, serta menerapkan strategi-strategi yang efektif yang telah terbukti mampu memenangkan Partai Golkar,” kata Muznir yang
didampingi  Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulut Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Sekretaris Tony Lasut dan Bendahara James A Kojongian ST selaku Ketua Panitia.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon yang juga turut hadir mengatakan, Orientasi Fungsionaris ini adalah  kegiatan untuk mensosialisasikan program, kebijakan dan strategi dalam rangka pemenangan Partai Golkar terutama menghadapi Pemilihan Umum Serentak 2019 yakni Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.

”Sukses bagi panitia yang telah melaksanakan kegiatan Orientasi Fungsionaris dan Rakerda ini dan sukses juga kepada seluruh Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) 100 persen yang telah hadir,” ujar Eman.

Hadir pada kegiatan ini, Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar Adrian Paruntu, Ketua-ketua DPD Partai Golkar se-Sulut, Pengurus DPD I Provinsi Sulut, Bacaleg Partai Golkar tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Sulut.(vewe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.