Jokowi Libatkan Ketum BPD HIPMI Sulut Bahas Infrastruktur

Jakarta, SULUTREVIEW – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan atensi besar atas peran serta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dalam mengisi pembangunan.

Tak heran jika atas kontribusi tersebut, Jokowi langsung menyambut serius usulan keterlibatan pengusaha muda dalam pengerjaan proyek nasional yang dilaksnakan di setiap daerah.

Karenanya, mantan pengurus BPC HIPMI Solo tersebut juga mengundang seluruh ketua umum BPD HIPMI se Indonesia termasuk ketua umum BPD HIPMI Sulut Elia Nelson Kumaat untuk ikut membahas pembangunan infrastruktur.

“Ayo minggu depan ke Istana, kita bahas sama-sama tentang keterlibatan pengusaha muda dalam pembangunan infrastruktur di setiap daerah,” ungkap Presiden Jokowi dalam sambutannya pada Sidang Pleno II dan Rapimnas HIPMI Indonesia baru-baru ini.

Tak itu saja, di hadapan Presiden Jokowi, beberapa Ketua Umum BPD HIPMI mengeluarkan unek-unek terkait kurangnya peran pengusaha lokal dalam mengerjakan proyek infrastruktur di daerah kepada Presiden.

“Makanya, Pak Presiden pun memberikan perhatian dengan mengundang para ketua umum BPD ke Istana Negara guna membahas pembangunan infrastruktur,” tambah Kumaat.(axel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.