Unika De La Salle Manado Unggulkan Kunjungan Industri Wisata

0
710

Manado, SULUTREVIEW – Immersion Day 2017 merupakan salah satu program unggulan Fakultas Pariwisata Unika De La Salle, yang menyertakan mahasiswa baru dalam program kebersamaan yang direalisasikan melalui kunjungan industri wisata.

Program yang difasilitasi para mahasiswa senior didampingi oleh beberapa dosen ini, para mahasiswa akan saling berinteraksi dan mendapat berbagai pengetahuan dan motivasi baru dari para pemateri terpilih.

“Selain program kebersamaan, Immersion Day juga diisi dengan berbagai permainan kreatif yang memupuk semangat kebersamaan serta ‘self growth’. Immersion Day biasanya dilaksanakan bertempat di suatu destinasi wisata agar para mahasiswa dapat juga terlibat aktif dalam mengamati dan menganalisa industri wisata yang ada,” kata Dekan Fakultas Pariwisata De La Salle,
Teddy Tandaju MBA (Adv.) menyampaikan
program digelar selang 22 – 24 September 2017, berlokasi di Tasik Ria Resort, Minahasa.

Dalam program ini dilaksanakan juga pemilihan Raja & Ratu Pariwisata 2017, talent shows dan pertunjukkan keterampilan diri lainnya. Program ditutup dengan aktifitas mencintai lingkungan. sekitar melalui program ‘Environmental Care’ di mana para mahasiswa wajib menunjukkan program kecintaan pada alam, salah satunya dengan penanaman pohon disekitar lokasi. Hal ini sesuai dengan salah satu nilai ELGA yang dijunjung tinggai Unika yakni ‘Steward of Environment’.

Tandaju menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para mahaiswa dan panitia yang telah melaksanakan program dengan baik. ‘Inilah yang menjadi keunggulan kami di Unika De La Salle, bahwa seluruh mahasiswa Fakultas Pariwisata wajib terus mengembangkan potensi diri dan menghargai keberagaman dan kelestarian lingkungan hidup. Hal ini sesuai dengan tema Immersion Day 2017 yakni ‘Tourism appreciates diversity,” utup Tandaju.(hilda)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here