Michael Dumais Pelatih GS Teenagers, Mengukir Segudang Prestasi

0
482

Manado, SULUTREVIEW – Michael Dumais, pria kelahiran Bitung 29 November 1997 yang bergabung dengan paduan suara Gema Sangkakala (GS) sejak tahun 2000 telah berhasil mengukir segudang prestasi.

Di bawah bimbingan dan binaan langsung Wenny Pantouw, GS Teenagers intens mengikuti semua event Internasional maupun nasional. Berikut konser-konser.

Pada tahun 2009, Michael diberi kepercayaan untuk melatih GS Teenagers dan pada tahun 2010 mendapat champion pada kategori mix youth di event Tomohon International Choir Competition.

“Tahun 2012 Gema Sangkalala Teenegers berkesempatan mengikuti Bali Internasional Competition Festival mendapat 2nd Gold. Gema Samgkakala juga aktif mengadakan konser-konser dan pelayanan – pelayanan di gereja-gereja,” sebutnya.

Di tahun 2012, Michael kembali diberi kepercayaan yang begitu besar oleh Wenny Pantow untuk menjadi salah satu pelatih dan conductor Gema Sangkakala Dewasa dalam mengikuti World Choir Games di Ohio Cincinatti USA pada kategori Mix Chember Choir, dan mendapat Gold Medal. Sekaligus juga sebagai solis resital tenor serta menjadi pelatih paduan suara gereja antara lain tahun 2006 bersama remaja Kalvari Malalayang Champion event PSR kategori mix youth.

Selanjutnya, pada periode 2010-2011 champion kategori small choir di event FSPG bersama Pemuda Kalvari malalayang. Bahkan pada 2013 bersama remaja Bethesda Ranotana meraih Champoin pada event PSR kategori Mix Youth.

Tahun 2015 bersama remaja Bukit Moria Malalayang meraih champion pada kategori seri A event PSR. Aktif sebagai pelatih PSM De La Salle sejak tahun 2011- sekarang dan juga asisten pelatih LPPD kota Sorong bersama Wenny Pantouw.(hilda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here