SMPN 14 Manado Gratiskan 600 Buku

0
922

Manado, SULUTREVIEW – Mengawali tahun ajaran baru serta kelangsungan belajar mengajar, SMP Negeri 14 Manado, membagikan 600 buku tulis kepada 230 siswa.

Kepala SMPN 14 Manado Drs Enoch Saul saat menyerahkan buku

Buku dengan kualitas terbaik itu diberikan secara gratis, dengan harapan dapat mengurangi beban peserta didik yang kerap diperhadapkan pada tingginya kebutuhan. Khususnya di awal sekolah. “Buku yang sudah dibagikan kiranya dapat membantu siswa,” ungkap Kepala SMPN 14 Manado, Enoch Saul SPd, Jumat (21/7/2017).

Buku tulis yang diberikan secara gratis

Lanjut Enoch, pembagian buku tulis gratis merupakan program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. “Realisasi buku sudah jadi program tahunan Pemkot Manado. Hal ini tentunya sangat membantu siswa,” kata Saul.

Menariknya di hari yang sama, kepada siswa yang orang tuanya menjadi korban penggusuran di Kelurahan Paniki II Kecamatan Mapanget, SMPN 14 Manado menunjukkan kepeduliannya.

Siswa menerima seragam

“Bentuk kepedulian sekolah kepada puluhan siswa diwujudkan dengan membagikan seragam sekolah. Diharapkan bantuan tersebut dapat mengurangi beban orang tua yang sedang mengalami kesulitan ekonomi,” tambah Saul.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here