Terobosan Awal Kejari Yadyn, Bongkar Kasus Dugaan Korupsi di Distrik Navigasi Kelas 1 Bitung

Bitung, Sulutreview.com– Belum sebulan menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung, Dr Yadyn SH MH sudah menunjukan keseriusannya untuk memberantas dugaan Korupsi di Kota Bitung.

Buktinya pada Rabu (10/07/2024) tim Kejari Bitung melakukan penggeledahan di salah satu Instansi Vertikal yaitu Distrik Navigasi Kelas 1 Bitung dalam dugaan korupsi Pembangunan Replacement Rambu Suar Darat 30 Meter Rangka Baja digalvanis di Pulau Mahoro Sitaro pada Kantor Distrik Navigasi Kelas I Bitung Tahun Anggaran 2019.

Dalam penggeledahan ini dipimpin Kasie Pidana Khusus Ivan Roring SH, Kasie Intel Orchido Belamarga SH berdasarkan Penetapan Ketua Pengadilan Negeri Bitung Nomor : 21/PenPid.B-GLD/2024/PN.Bitung. Penggeledahan didampingi Lurah Pakadoodan Flora Pontoh.

Pada penggeledahan ini tersebut, Penyidik pada Kejaksaan Negeri Bitung membawa sejumlah dokumen dan bukti terkait dugaan korupsi pembangunan replacement rambu suar darat pada Kantor Distrik Navigasi Kelas I Bitung.

Secara terpisah, salah satu LSM Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) Raymond Lilir sangat mengapresiasi akan sepak terjang Kajari baru di Bitung yang sangat tegas dalam memberantas di Kota Bitung.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.