Minut  

Pemdes Kolongan Tetempangan Salurkan BLT DD Tahap II Tahun 2024

BLT diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik. Foto : ist

Minut, Sulutreview.com – Pemerintah Desa Kolongan Tetempangan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara kembali merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap II tahun 2024 kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran BLT-DD tahap II yang meliputi bulan April, Mei, dan Juni dengan nominal sebesar Rp. 900.000,- atau Rp. 300.000,-/bulan ini diserahkan langsung oleh Hukum Tua Desa Kolongan Tetempangan Venny Mokoagow di kantor desa. Kamis, 13 Juni 2024.

Hukum Tua Venny Mokoagow terus mengingatkan masyarakat penerima manfaat bantuan tersebut untuk menggunakannya dengan baik dan tepat guna.

“Gunakan uang BLT dengan baik, harap digunakan untuk membeli bahan makanan atau kebutuhan sehari-hari. Jangan di pakai atau di salah gunakan seperti untuk berjudi atau membeli minuman keras,” Ucap Mokoagow.

Kumtua Venny Mokoagow juga berharap Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD ini untuk berperan aktif dalam kegiatan desa dan mendukung program Pemerintah Desa Kolongan Tetempangan.

“Masyarakat diharapkan bisa membantu Pemerintah dalam kerja bakti Jaga Kebersihan Wilayah dan Lingkungan (JGKWL) yang dilaksanakan setiap hari jumat pagi,” pungkasnya.(Josh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.