Kodam Merdeka dan Awak Media Jalin Keakraban di Lapangan Hijau

Permainan sepak bola antara PJU Kodam melawan Awak Media. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam bermain bola bareng Awak Media Sulut, dalam rangka menyambut HUT Ke-66 Kodam XIII/Merdeka Tahun 2024, bertempat di Lapangan Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Manado, Sulawesi Utara. Jumat (14/6/2024).

Permainan sepak bola antara PJU Kodam melawan Awak Media Sulut ini dengan waktu yang ditentukan 2×25 menit. Walau dengan waktu yang relatif singkat namun dengan adanya main bola bareng ini telah tercipta keakraban antara pejabat yang ada di Kodam dengan para awak media.

Pemandangan yang terlihat kompak dan menyatu dalam lapangan dengan permainan bola karena adanya disisipi canda tawa antara kedua kesebelasan.

Demikian juga terlihat di luar lapangan sebagian prajurit dan awak media yang menjadi suporter dengan penuh semangat tak henti-hentinya memberi dukungannya masing-masing.

Diharapkan dengan adanya kegiatan main bola bersama ini semakin mempererat hubungan silaturahmi antara pejabat Kodam dengan para awak media.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.