Kodam Merdeka dan BRI Olahraga Bersama

Hidup sehat dengaan olahraga. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Menyambut HUT Ke-66 Tahun 2024, Kodam XIII/Merdeka dan Bank BRI Manado menyelenggarakan Olahraga Bersama Jalan Sehat, bertempat di Kawasan Megamas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Jumat (14/6/2024).

Kegiatan Olahraga Bersama Jalan Sehat yang bekerja sama dengan BRI untuk menyambut HUT ke-66 Kodam XIII/Merdeka ini mengusung tema “Kodam XIII/Merdeka Siap Mewujudkan Pertahanan yang Tangguh Untuk Indonesia Maju”.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, dalam sambutannya menyampaikan bahwa olahraga adalah salah satu upaya untuk hidup sehat dan sarana untuk membina fisik agar selalu bugar.

“Olahraga apabila dilakukan secara bersama-sama akan terasa lebih nikmat dan enjoy,” ucapnya.

“Mari terus kita galakkan kegiatan olahraga seperti hari ini di masa-masa mendatang, baik untuk pola hidup yang sehat maupun untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar instansi dan komponen bangsa lainnya,” tutupnya.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini di samping melaksanakan jalan sehat serta senam zumba juga terdapat pengundian doorprize dengan berbagai macam hadiah diantaranya kartu Brizzi, dispenser, headset, kulkas, TV, mesin cuci, motor listrik dan hadiah utama yakni satu unit sepeda motor metik.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Regional CEO (Pimpinan Kantor Wilayah) BRI Manado Lutfie Iskandar, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., Danrem 131/Stg Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, S.H., M.H., PJU Kodam XIII/Merdeka, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Achmad Marzuki, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom., M.Tr (Han) dan Ibu Ketua Ny Fenty Candra Wijaya, beserta pengurus Persit.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.