Tim Lomba Sepakbola Mini Putri BKPSDM Mitra Tumbangkan Tim PMD Dengan Score 7.0

Tim sepakbola mini utusan BKPSDM Mitra (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Tenggara yang ke-17, lomba sepakbola mini putri sedang bergulir dengan antusiasme tinggi.

Tim Sepakbola Mini Putri dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dengan jumlah 6 personil turut ambil bagian dalam turnamen tersebut, bertempat di lapangan kantor DPRD Mitra Selasa (24/04/2024).

Kepala Bkpsdm Mitra Rine Komansilan menyatakan bahwa pihaknya dengan senang hati ikut berpartisipasi dalam lomba ini sebagai bentuk kebersamaan dan semangat dalam memeriahkan ulang tahun Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Tim Sepakbola Mini Putri dari Bkpsdm berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan,” ujar Komansilan

Kata dia, lomba sepakbola mini putri ini menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara para peserta dan juga sebagai wadah untuk mengembangkan bakat dan keterampilan dalam olahraga sepakbola.

“Selain itu, turnamen ini juga menjadi sarana untuk mempromosikan semangat kompetisi sehat dan sportivitas di kalangan masyarakat,” jelasnya.

Dalam setiap pertandingan, tim Sepakbola Mini Putri dari Bkpsdm menunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi.

Melawan tim dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Tim Bkpsdm Unggul dengan score 7.0 . Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Semangat persaudaraan tetap terjaga di antara para peserta. Selanjutnya Tim BKPSDM akan melawan Tim dari Sekretariat Daerah.

Lomba sepakbola mini putri ini menjadi salah satu acara yang dinantikan dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Tenggara ke-17. Para pemain dan penonton sama-sama bersemangat untuk menyaksikan pertandingan yang menarik dan mendukung tim-tim peserta. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.