Perkumpulan Masyarakat Tionghoa Bantu Bencana Alam Pulau Lembeh Bitung Sulawesi Utara

Bitung, Sulutreview.com– Wali kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menerima bantuan bencana alam dari Perkumpulan Masyarakat Tionghoa dan Tribun Manado sebagai upaya bersama untuk mendukung warga yang terdampak bencana alam di Kota Bitung, Jumat 19 April 2024.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pemimpin redaksi Tribun Manado dan Perkumpulan Masyarakat Tionghoa kepada Wali kota Bitung bertempat di Posko Penanggulangan Bencana.

Wali kota Bitung menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Tribun Manado dan Perkumpulan Masyarakat Tionghoa. Ia menekankan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi warga yang terkena dampak bencana dan akan segera didistribusikan kepada mereka.

Kegiatan ini juga menjadi contoh kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan organisasi masyarakat dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Adapun bantuan yang diberikan ialah Beras 250kg, Indomie 25dus, Telur 20 baki, Aqua 30 karton, Sosro 10 dus dan pakaian layak pakai 24 koli.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.