Grand Final Remaja Teladan GMIM Wilayah Tomohon Satu, Caroll Senduk: Ini Sebagai Peluang Asah Potensi Diri

Tomohon,Sulutreview.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, menghadiri ibadah Grand Final Remaja Teladan GMIM Wilayah Tomohon Satu. Bertempat di Wale Syaloom Kolongan, Minggu (14/4/2024).
Dalam sambutannya,Walikota Caroll Senduk mengatakan, selaku Pribadi, Pemerintah menyampaikan selamat berlomba bagi para remaja teladan dalam grand final hari ini dimana kedepannya akan menjadi teladan dimana berada serta menjadi panutan.

“Semoga talenta-talenta yang ada boleh menjadi modal dalam menggapai cita cita sebagai remaja Gereja. Dan sebagai orang tua bangga melihat anak-anak kita menjadi anak anak remaja Gereja yang luar biasa dan boleh menjadi teladan bagi teman baik dalam keluarga, gereja maupun masyarakat.” Ujar Walikota.

Walikota Caroll Senduk juga berharap para Remaja ini,semoga menjadi penerus dalam pembangunan Iman.

“Jadikan Ajang Grand Final ini sebagai peluang untuk mengasah potensi diri karena pencapaian hari ini bukanlah akhir dari segalanya, melainkan standart dan pondasi awal untuk kedepannya. Tutup Walikota.

Khadim dalam ibadah ini, Pdt. Jein Ondang Kalele MTh selaku Ketua BPMW Tomohon Satu dan Ketua BPMJ Baitani Matani.

Dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Pendeta dan Pelayan Khusus, Ketua Kompelka Remaja Wilayah Tomohon Satu Pnt. Meylani Rau, Para Ketua Ketua Kompelka di Wilayah Tomohon Satu, Ketua Panitia Pemilihan Remaja Wilayah Tomohon Satu Tahun 2024 Diaken Joppie Pijoh, Para Dewan Juri yang disertakan, Seluruh Peserta Pilretel bersama orang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.