Dua Lokasi ini Bakal Menjadi Kunjungan Utama Jokowi di Bitung Sulawesi Utara

Bitung, Sulutreview.com– Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut), bakal kembali lagi dikunjungi Presiden Republik Indonenesia Joko Widodo untuk yang ketiga kalinya, setelah tahun 2019 dan 2022 lalu pernah datang ke Bitung.

Kali ini di tahun 2024 tepatnya Jumat (23/02/) dalam mengakhiri jabatanya, Presiden Jokowi dikabarkan mengunjungi Kota Bitung untuk melakukan 2 hal ini, yaitu peninjauan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sekaligus silahturahmi Presiden RI dengan nasabah Membina Keluarga Sejahtera (Mekaar) binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) serta agenda kedua yaitu melakukan penyaluran bantuan beras pangan.

Lantas? dimana lokasi kedua agenda ini berlangsung, bocoran yang tersebar bahwa. Untuk peninjauan UMKM berlangsung di Sport Hall and Convention yang terletak di samping Stadion Duasudara Manembo-Nembo Tengah Kecamatan Matuari dan lokasi yang kedua adalah di Pergudangan Bulog tepatnya di Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir.

Diketahui untuk 2 lokasi ini, telah dijaga steril oleh aparat keamanan gabungan. Bahkan sampai di jalan-jalan tepatnya dari Kelurahan Manembo-Nembo sampai Pusat Kota Bitung aparat keamanan berjaga-jaga menyambut kepala Negara RI ini.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.