Sosok James Sumendap Dinilai Layak ke Senayan

James Sumendap (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Menurut Ivan Jenly Pioh, seorang tokoh masyarakat di Kota Bitung, kiprah dan eksistensi James Sumendap SH MH, calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 3, menempatkannya sebagai figur yang paling tepat untuk menduduki satu kursi di Senayan. Pioh yakin bahwa Sumendap memiliki kemampuan untuk menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR RI.

Hal ini didasari oleh rekam jejak Sumendap yang lengkap di semua lini, baik di eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Sebagai pengacara dan aktivis hukum dan kerakyatan, Sumendap banyak membela kepentingan rakyat. Ketika berkiprah di Lembaga Legislatif sebagai anggota DPRD Sulut dua periode, ia aktif menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Bahkan ketika menjadi kepala daerah dua periode, Sumendap membuktikan pro-kebijakan yang sangat nyata untuk rakyat. Pioh menyebutkan bahwa figur dengan komitmen kerakyatan seperti Sumendap adalah wakil yang dibutuhkan di Senayan.

Saat menghadiri konsolidasi politik di Kota Bitung, Sumendap mengutarakan bahwa ia akan selalu berjuang untuk menyuarakan aspirasi dan kerinduan rakyat jika diberi kepercayaan sebagai anggota DPR RI. Sumendap meminta bantuan untuk mewujudkan perjuangan itu. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.