Robby Dondokambey Ajak Simpatisan PDI Perjuangan Menangkan Ganjar-Mahfud

Robby Dondokambey saat kampanye. Foto : ist

Minahasa, Sulutreview.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa DR( HC) Robby Dondokambey, SSi, MM, MAP, menyampaikan bahwa masyarakat akan menyalurkan hak politiknya, melalui Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Robby Dondokambey mengatakan, agar seluruh simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, bersama-sama memenangkan pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

“Tahapan-tahapan yang sangat luar biasa, telah dilewati Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. Pasangan yang memiliki track record yang sangat tinggi. Di samping itu, juga kemampuan yang luar biasa dalam memimpin bangsa ini,” katanya.

Sebagai bangsa yang besar dalam menentukan nahkodahnya, Dondokambey mengajak bersama berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Calon Presiden dan Wakil Presiden kita ini adalah yang terbaik, dan merakyat, mari kita sama – sama mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud,” tegas Dondokambey.

Diketahui, ada 21 program yang telah disusun oleh Calpres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. Setelah dikonversi oleh program kartu sakti di mana, dapat
berfungsi untuk semua akses. Dan yang paling action dari 21 program yang ditampilkan, di antaranya program berkelanjutan.

“PDI Perjuangan yang berlandaskan konstitusi karenanya saya mengajak kepada keenam Caleg didapil IV Tompaso Kawangkoan dan Sonder ini. Dengan antusias dapat berkampanye secara spontanitas sehingga berkeyakinan keenam calon ini siap bertarung dan memenangkan Hati masyarakat,” ungkap Dondokambey.

Pada kesempatan ini, dirinya juga berpesan kepada para simpatisan pendukung tim sukses kiranya jaga kebersamaan dan kedamaian. Jangan sampai ada gesekan antara pendukung satu dengan lainnya.

“Jadi masing-masing Caleg di Dapil IV Ini jangan sampai Overlap. Luar biasa apa yang telah disampaikan semua calon legislatif dari nomor urut 1 sampai dengan nomor urut 6, yang tentu punya niat yang baik sebagai kader dia harus bekerja keras. Dalam menjaga kemanaan dan ketertiban juga tetap solid bergerak untuk memenangkan PDI Perjuangan,” tegas Dondokambey.

Ditambahkan Robby Dondokambey, usaha yang begitu besar untuk bisa duduk sebagai anggota legislatif didapil IV ini akan tercapai. Meski ada riak riak kecil yang terjadi, dirinya selalu berharap jangan sampai ada gesekan antara simpatisan dan pendukung dari para caleg yang merupakan satu partai dari PDIP partainya wong cilik.(engel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.