James Sumendap Dampingi Siti Atikoh Senam Ceria di Megamas Manado

James Sumendap saat menghadiri kegiatan Senam Ceria di Megamas Manado (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – James Sumendap SH MH, selaku Sekretaris Tim Kampanye Daerah pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Sulawesi Utara, turut mendampingi Ibu Siti Atikoh, istri dari Calon Presiden Ganjar Pranowo, dalam acara Senam Ceria yang dilaksanakan di Area Pohon Kasih Megamas Manado pada Rabu (17/1).

Puluhan ribu pendukung pasangan Ganjar-Mahfud berkumpul di lokasi tersebut dengan semangat dan tekad bulat untuk memenangkan pasangan itu di Sulawesi Utara. Dalam orasinya, Sumendap mengajak warga Sulut untuk turut serta dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di wilayah tersebut. “Mari kita bersama-sama untuk kawal kemenangan Ganjar-Mahfud di Sulut,” ajaknya dengan penuh semangat.

Tak hanya itu, Sumendap juga menjadi subjek foto bersama oleh masyarakat yang hadir di lokasi tersebut, dengan antusiasme yang sangat tinggi dalam menyambut kehadiran Ibu Siti Atikoh di Sulut. “Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas sambutan hangat masyarakat Sulut terhadap Ibu Siti Atikoh,” ucap Sumendap.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.