Rakor Pengendalian Kinerja 2023, Kemenkumham Nilai Akuntabilitas Organisasi

Rakor dibuka Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly. Foto : ist

Jakarta, Sulutreview.com – Jelang periode akhir tahun 2023, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melaksanakan Rapat Koordinasi Pengendalian Kinerja Tahun 2023 dan Penyusunan Target Kinerja Tahun 2024.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun bersama para Kepala Divisi Kantor Wilayah menghadiri kegiatan yang bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Kegiatan diikuti seluruh pimpinan tinggi madya dan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Unit Eselon I dan Kantor Wilayah Kemenkumham se-Indonesia.

Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM selaku Ketua Steering Committee Ambeg Paramarta membacakan laporan kegiatan.

Ia menyampaikan bahwa tujuan kegiatan adalah untuk menilai akuntabilitas organisasi dalam melakukan pelayanan publik satuan kerja Kemenkumham

Membuka secara resmi kegiatan, Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly menyampaikan bahwa Evaluasi ini menjadi momentum bagi jajaran Kemenkumham untuk melihat sejauh mana target kinerja yang telah dicapai. Hal lain yang tidak kalah penting adalah kualitas pelayanan publik. 

“Saya mengajak kepada seluruh peserta untuk bersama-sama merumuskan berbagai langkah strategis guna meningkatkan kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang lebih baik lagi,” tutur Yasonna.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.