Kompolnas Kunjungi Kantor Polres Bitung, Kapolres Tommy Bambang Souissa Angkat Bicara

Bitung, Sulutreview.com– Usai kejadian terganggunya stabilitas keamanan di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut). Pihak Polres Bitung didatangi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) pada Selasa (05/12/2023).

Rombongan Kompolnas dipimpin langsung Ketua Harian Kompolnas, Irjen (Purn) Benny Mamoto dan langsung disambut Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa SIK.

Diperoleh kabar, Kompolnas meminta penjelasan rinci terhadap kronologi Sabtu Kelabu pada medio 25 November tahun 2023 dan sistem pengamanan yang dilakukan pada waktu itu

Hanya saja, usai kunjungan Kompolnas tersebut. Kapolres Bitung membantah kalau kedatangan Kompolnas terkait kejadikan pecahnya kebuntuan stabilitas keamanan lalu.

Namun Kompolnas, kata Kapolres hanya mengecek sistem pengamanan nanti di Natal dan Tahun Baru dan kesiapan menyambut Pemilu yang semakin dekat.

“Ya kompolnas hanya menanyakan soal persiapan Polres Bitung tentang menyambut Natal dan Tahun Baru serta Pemilu dan kasus-kasus yang menonjol di Kota Bitung,” pungkasnya.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.