Pangdam XIII Merdeka dan Ketua Persit Olahraga Bersama di Markas 712 Wiratama

Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Legowo Jatmiko saat melakukan olahraga bersama. Foto : istimewa

Manado, Sulutreview.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD XIII Merdeka Ny. Nonny Legowo, melaksanakan senam dan olahraga bersama dengan Persit dan anggota Yonif R 712/Wiratama, bertempat di Bailang, Manado, Sulawesi Utara, pada Kamis (12/10/2023).

Mayjen TNI Legowo dan Ny Nonny Legowo hadir di tengah-tengah para ibu Persit dan anggota Yonif R 712/Wiratama dalam rangka melaksanakan senam dan olahraga bersama.

Di awal acara Pangdam menyampaikan bahwa senam dan olahraga merupakan salah satu cara yang efektif untuk menjaga kesehatan dan memperkuat ketahanan tubuh. Dengan berolahraga kita akan mendapatkan fisik yang prima dan semangat yang kuat.

Kegiatan olahraga dan senam bersama ini disambut dengan penuh suka cita dan nampak terlihat keceriaan yang terpancar dari raut wajah para ibu persit dan para prajurit atas kehadiran orang nomor satu di Kodam Merdeka ini.

Selain meningkatkan kualitas fisik, kegiatan senam dan olahraga bersama ini juga menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kebersamaan antara pimpinan dan para anggota beserta keluarganya.

Acara ini mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Pangdam dan Ketua Persit serta berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para ibu persit dan para prajurit di satuan tersebut.

Acara dilanjutkan pengecekan pangkalan oleh Pangdam dalam rangka persiapan penjemputan Satgas Pamtas RI-PNG kewilayahan Yonif R 712/Wiratama yang dalam waktu dekat ini akan melaksanakan purna tugas dan kembali ke home base.

Turut Hadir, para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan Wakil Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ny Ipung Luthfie Beta.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.