Kawal Kinerja Pemerintahan, Kandouw Apresiasi Peran BPKP Sulut

Wagub Steven Kandouw memberikan apresiasi atas peran BPKP Sulut. Foto : istimewa

Manado, Sulutreview.com – Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Beligan Sembiring melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw, di ruang kerjanya Rabu (30/8/2023).

Pada pertemuan itu, BPKP menyerahkan hasil laporan kinerja Pemprov Sulut pada semester satu tahun 2023.

Diakui Kandouw, BPKP dan Pemprov Sulut telah terjalin kemitraan yang terbina dengan sangat baik. “BPKP senantiasa memberikan panduan dan pengawalan kepada Pemprov Sulut, bagaimana menciptakan pemerintahan yang akuntabel dan berintegritas,” ucap Kandouw kepada wartawan.

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, khususnya mewakili pemerintah pusat, Kandouw berkesempatan memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Sulut, Beligan Sembiring, yang telah 30 tahun pengabdian kepada negara.

“Atas nama Bapak Gubernur Olly Dondokambey, kami mengucapkan terima kasih kepada institusi BPKP Perwakilan Sulawesi Utara, khususnya kepada Bapak Beligan Sembiring yang sudah banyak membantu kami di Pemprov Sulut. Sehingga  dapat melaksanakan tugas pemerintahan dan pengawasan keuangan sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” pungkasnya.(eda)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.