Di Road To FPSL, Olly Dondombey Dukung Maurits Mantiri Maju Kembali Calon Wali Kota Bitung 2024

Bitung, Sulutreview.com– Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sangat mendukung penuh kegiatan Road To Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang dilakukan kembali oleh Pemerintah Kota Bitung di salah satu Mall ternama di Kota Manado pada Sabtu (29/08/2023).

Buktinya pada Road To FPSL yang digelar di salah satu Mall ternama di Kota Manado, dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Terpantau, saat tiba di lokasi sekira pukul 20:00 WITA. Langsung disambut oleh Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Ketua DPRD Bitung Aldo Nova Ratungalo SE serta Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir Rudy Theno ST MT serta jajaran pejabat dan tamu undangan lainya.

Pada sambutan Gubernur, ia sangat mensupport penuh akan ivent Road To FPSL yang di gelar di Kota Manado ini, akan lebih meriah dan akan banyak orang akan datang ke Kota Bitung nanti.

Apalagi kata Olly, Kota Bitung sangat komplit kota multi dimensi dalam pengembangan disegala sektor yaitu Perikanan, Industri bahkan Pariwisata.

Ia pun menyentil, apalagi di pimpin oleh Bapak Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM, tentu akan membawa Bitung lebih maju dan lebih mantap dan hebat lagi kedepan.

Gubernur Pun sempat menanyakan kepada Pak Maurits Mantiri. “Masih mo bacalon toh,” kata Pak Olly yang menatap dengan senyuman kepada Pak Maurits yang berada di depan-nya.

Mendengar pertanyaan Pak Olly, Wali Kota pun menyahut masih Pak. Kemudian Pak Olly langsung menjawab, “takira kwa so nyanda somo maju Calon Gubernur, sebab Pak Maurits akan membawa Kota Bitung lebih maju lagi kedepan,” ujarnya.

Kemudian Pak Olly langsung menanyakan kepada audiens setuju toh, Pak Maurits masih akan maju di Calon Wali Kota kedepan? seketika audiens menyerukan setujuuu.

Gubernur menyampaikan bahwa Pemerintah Sulut terus mensupport akan ivent-ivent Pariwisata dalam waktu dekat lagi, akan dilakukan pelaksanakan kegiatan dalam pengembangan Pariwisata di Pantai Mahembang Minahasa.

Untuk itu dengan adanya Road To FPSL ini. Dapat lebih membuat sektor Pariwisata di Sulut kian maju dan berkembang. Apalagi saat ini penerbangan dari Korea, China sudah bisa langsung. Untuk itu Olly mengharapkan seluruh masyarakat Sulut untuk terus menjaga kerukunan, stabilitas keamanan serta dapat baku-baku bae dan baku-baku sayang tentu Daerah kita akan terus aman dan damai serta lebih hebat lagi.

Hadir juga pada acara tersebut, jajaran pejabat Pemkot Bitung seperti Kadis PUTR Rizal Sompotan, Kabag Umum Setda Theo Rorong SE dan Kabag Protokol dan Humas Albert Sergius SE dan puluhan pejabat lainya.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.