Bunda Jeand’arc : Terima Kasih Kepsek, Guru dan Seluruh Murid Yang Ikut Meriahkan Pawai Bocah

Tomohon,Sulutreview.com – Kemeriahan dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 di Kota Tomohon sudah mulai dilaksanakan. Pasalnya, Pemerintah Kota melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon. Selasa (15/08/2023), melaksanakan pawai bocah dengan titik star dari SD Sta Clara Tomohon dan Finish di depan menara Alfa Omega pusat Kota Tomohon.

Bunda PAUD Kota Tomohon dr Jeand’arc Senduk Karundeng dikesempatan tersebut mengatakan dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian dalam pawai bocah.

“Terima kasih dan apresiasi buat seluruh Kepala Sekolah, Guru, orang tua murid serta para murid itu sendiri,” ujar istri tercinta Wali Kota Tomohon Caroll Senduk ini kepada sejumlah media.

Menurutnya, kegiatan seperti pawai bocah tersebut harus selalu dilaksanakan agar nantinya anak-anak boleh selalu mengingat perjuangan dalam rangka merebut kemerdekaan.

“Ini kan dalam rangka kemerdekaan bahwa negara kita pernah dijajah dan ada orang-orang yang mau berkorban untuk mengupayakan kemerdekaan dan kedepan seperti mereka (murid,red), boleh menghargai apa yang sudah diupayakan yakni dengan cara mengisi kemerdekaan itu,” imbuh Ketua TP-PKK Kota Tomohon ini.

Untuk diketahui, para peserta dalam pelaksanaan pawai bocah tersebut yakni Kelompok belajar sebanyak 16, Taman kanak-kanak 55 serta Sekolah Dasar 66.

Tampak hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dolvin Karwur bersama jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.