Pemkot Tomohon Gelar Ujian Dinas Syarat Kenaikan Pangkat dan Jabatan ASN

Tomohon,Sulutreview.com – Ujian Dinas Tingkat I, II dan Ujian Penyesuaian Ijazah di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, berlangsung di ruang CAT BKPSDM Kota Tomohon, Senin, (12/06/2023).

Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Tomohon Drs Oktavianus Mandagi MAP, hadir dalam kegiatan tersebut.

Sambutan Wali Kota Tomohon dibacakan Asisten I menegaskan soal peningkatan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan aparatur berkompeten dan mampu meningkatkan kemampuan diri.

Setiap pemangku jabatan dituntut untuk mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi serta memunculkan inovasi yang bisa mempermudah pelaksanaan pekerjaan.

“Termasuk memangkas alur birokrasi sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara efisien. Itulah esensi dari reformasi birokrasi,” ungkapnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, lanjut Mandagi, Pemerintah Kota Tomohon terus memacu pelayanan masyarakat yang berbasis digital.

Bahkan, ditandai dengan adanya berbagai sistem yang berbasis digital yang dikembangkan oleh sejumlah Perangkat Daerah dalam pelaksanaan percepatan pelayanan.

“Peningkatan pelayanan harus dibarengi dengan pemberian reward, serta peningkatan kesejahteraan terhadap ASN yang memiliki prestasi kerja,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.