Ujian Sumatif dan Semester 2 Selesai, Ronny Optimis Lulus 100 Persen

Tomohon,Sulutreview.com – Sebanyak 32 siswa SD GMIM Kinilow sudah mendapatkan hak pembelajaran dan bekal selama 6 tahun bersekolah.

Hari ini Kamis, (25/05) siswa siswi kelas VI sudah mengikuti ujian Semester 2 setelah sebelumnya sudah mengikuti ujian sumatif.

“ Ya, tentu kami pihak sekolah optimistis anak-anak yang menjadi peserta ujian kelas VI boleh lulus 100 persen, ” ujar Ronny Wenur Selaku Kepala SD GMIM Kinilow saat diwawancarai.

Meski begitu, ia mengaku bahwa tetap memantau para murid yang lulus nantinya lulus untuk boleh mendapatkan pendidikan lanjut di tingkat menengah pertama.

“ Walaupun sudah bukan menjadi tanggungjawab kami lagi namun peran sekolah juga berupaya supaya mereka boleh lanjut ke tingkat SMP, ” tambahnya.

Ia menambahkan bahwa, semoga bekal selama 6 tahun siswa-siswi yang lulus boleh lebih kreatif dan aktif dalam pengembangan karakter.

“ Dalam hal ini pesan kami kepada orang tua murid supaya boleh memperhatikan anaknya agar kelak boleh jadi anak yang membanggakan dan berguna untuk nusa dan bangsa, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.