Walikota Maurits Mantiri Sambangi Kediaman Keluarga Sondakh di Perayaan Imlek Tahun 2023

Bitung, Sulutreview.com– Suasana kekeluargaan terpancar pada kunjungan Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM bersama Istri Rita Tangkudung ST di kediaman Keluarga Sondakh pada Tahun Baru Cina tahun 2023 di kompleks Sari Cakalang wilayah Kelurahan Madidir pada Minggu (22/01/2023).

Terpantau saat Wali Kota dan Istri tiba di kediaman, langsung masuk dan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE bersama Istri Ci Ellen Sondakh dan Ko Denny Sondakh serta Istri mantan Wali Kota Bitung Alm Hanny Sondakh yaitu Ny Josephin Sondakh-Taroreh di tahun baru Cina tersebut.

Gema suara Gong Ci Fa Chai pun. terdengar saat aksi salam salaman yang penuh dengan suasana kekeluargaan yang erat.

Keluarga Sondakh pun, langsung mempersilahkan Wali Kota dan Ketua TP PKK Ny Rita Tangkudung dan rombongan untuk makan bersama di moment Imlek tersebut. Saat makan, terlihat Wali Kota dan keluarga Sondakh bercakap-cakap sambil tersenyum.

Usai makan bersama. Wali Kota dan Ny Rita Tangkudung ST melakukan foto bersama. Menariknya disela-sela foto bersama. Ko Denny Sondakh mengundang Wali Kota dan Ketua Tp PKK untuk berfoto di Replica Tabut Perjanjian yang disimpan sementara dikediamannya untuk persiapan pada pemasangan di Bait Suci yang ada di Pulau Lembeh.

Terlihat Wali Kota dan Istri sangat gembira sambil berfoto yang disaksikan Ko Denny Sondakh dan pengunjung yang hadir diantaranya Kadis Kesehatan Kota Bitung dr Pitter Lumingkewas dan salah satu Pengusaha Ko Indra Goheima dan Istri Prisca Pua.

Saat hendak pulang, Wali Kota Maurits Mantiri MM menyampaikan Gong Xi Fa Cai di tahun 2023 ini, semoga tahun ini bisa membawa Kota Bitung berkah yang melimpah serta kesehatan dan dijauhi oleh bencana alam namun selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.