Gubernur Semangati BPMJ dan Pelsus GMIM Rut Boulevard Manado

Gubernur Olly Dondokambey saat meneken prasasti. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan para pelayan khusus (Pelsus) Jemaat GMIM Rut Boulevard Manado, diberikan semangat dan motivasi untuk semakin giat di ladang pelayanan.

“Bagi BPMJ, para Pelayan Khusus dan seluruh anggota Jemaat GMIM Rut Boulevard Manado, senantiasa menjaga sinergi dan kekompakkan dalam pelayanan gereja,” kata Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw saat menghadiri Pentahbisan Gedung Gereja dan Pastori Jemaat GMIM Rut Boulevard Manado, Jumat (18/11/2022).

Gubernur Olly menyampaikan agar ke depan, dengan adanya peresmian gedung gereja dan pastori dapat membuat segenap komponen yang di GMIM Rut Boulevard Manado semakin termotivasi dan memiliki semangat persatuan dalam pelayanan.

“Terlebih tetap tekun dalam pekerjaan di ladang Tuhan,” tukasnya sembari mengucapkan selamat dan sukses atas pentahbisan gedung gereja dan pastori kepada seluruh elemen Jemaat GMIM Rut Boulevard Manado yang saat ini masih terdiri atas dua jolom.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan serta percepatan pembangunan gedung gereja dan pastori, hingga saat ini sehingga ditahbiskan,” ujanya.

Turut menghadiri ibadah, sejumlah bupati walikota se-Sulut, BPMS GMIM, BPMW Manado Sario, BPMJ dan Pelsus GMIM Rut Boulevard Manado, serta panitia pembangunan.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.