Beri Motivasi ke Atlit Bitung, Maurits Mantiri Hadiri Langsung Pembukaan Porprov di Bolmong

Foto dari Anthony Purukan

Bitung, Sulutreview.com– Setelah Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE melepas ratusan atlit asal Kota Bitung untuk mengikuti pertandingan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Sulawesi Utara di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Langsung membuat Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM terjun ke lokasi pembukaan Porprov di Kabupaten Bolmong tersebut pada Senin (14/11/2022) bersama Ketua Harian KONI Bitung Let Kol Inf Hi Ruslan Abdul Gani serta Ketua TP PKK Ny Rita A Mantiri Tangkudung ST serta Kadispora Anita Lomban SE.

Diketahui sebelum ke acara pembukaan Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM sempat meninjau base camp beberapa Cabor (Cabang Olahraga) untuk memberikan motivasi dan semangat serta mengecek kesiapan yang ada.

Pada pembukaan Porprov di Kabupaten Bolmong tersebut Walikota Ir Maurits Mantiri MM menghadirinya bersama sejumlah pejabat yang menjadi Manajer masing-masing Cabor.

Terpantau pada pembukaan Porprov tersebut dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Istri Rita Tamuntuan dan Wakil Gubernur Steven O Kandouw SE bersama jajaran pejabat dan Forkompimda Pemerintah Provinsi Sulut lainya.

Usai pembukaan Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM langsung membaur dengan melakukan foto bersama dengan Gubernur dan Wagub.

Maurits Mantiri melalui via Ponsel mengatakan bahwa kontingan Bitung semua sudah siap mengikuti Porprov ini. “Ya diharapkan atlit asal Bitung mampu menggoreskan prestasi yang mumpuni dengan meraih medali untuk mengharumkan Kota Digital Bitung,” ungkapnya.

Ia juga mengharapkan agar seluruh atlit dapat menunjukan sikap sportivitas yang tinggi dengan menjauhi hal-hal negativ dalam setiap pertandingan.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.