Puji Tuhan, Paduan Suara Pniel Manembo-Nembo Raih Gold Nilai 82.0370 di HUT PKB Gmim ke-60

Bitung, Sulutreview.com– Kendati baru kali ini, tampil perdana mengikuti lomba paduan suara, dengan kategori Big Choir Seri B di lomba Paduan Suara dalam rangka HUT ke-60 Tahun PKB (Pria Kaum Bapa) Sinode Gmim.

Akan tetapi, tim paduan suara dari PKB Gmim Pniel Manembo-Nembo Kota Bitung Sulawesi Utara binaan Ketua PKB Sinode Gmim Pnt Ir Maurits Mantiri MM. Ternyata mampu meringsek masuk dan bertengger dideretan, 10 besar dengan nilai Gold dengan skor 82.0370.

Hal ini terungkap, pada hasil penilaian oleh tim juri PKB Sinode Gmim pada Sabtu (15/10/2022) usai, tim paduan suara PKB Pniel Manembo-nembo, melalui pimpinan dirigent Adrian Tatipang SP.d yang tampil memukau mencuri perhatian para juri pada kategori Seri B, dengan skor nilai 82.0370

Diketahui, tim Paduan Suara Gmim Pniel Manembo-Nembo mengikuti lomba di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di Gereja GMIM Kasuruan Kumapey Motoling II Minsel,

“Perdana tampil di Big Choir. Setelah beberpa kali tampil di kategori Small Choir dengan hasil beberapa kali meraih gold. Kami kemudian memutuskan untuk naik tingkat ikut kategori Big Choir, dan puji Tuhan bisa mendapat gold,” kata Pnt Adrian Tatipang.

Sementara itu, Sekretaris Komisi P/KB GMIM Pniel Manembo-Nembo, Albert Sergius, menyampaiakan banyak selamat dan terima kasih kepada seluruh Pria Kaum Bapa jemaat Pniel Manembo yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan lomba koor dalam rangka HUT Ke 60 P/KB Sinode di Motoling.

“Syukur puji Tuhan, kami bisa meraih hasil yang luar biasa membanggakan. Dari total 35 peserta paduan suara Big Choir Seri B, kami finish di Top Ten atau 10 besar,” kata Albert Sergius.

Hasil yang dicapai itu tentunya, lanjut Albert bahwa semua berkat penyertaan Tuhan dan kerja keras serta soliditas dari semua anggota P/KB Pniel Manembo nembo.

“Kedepan, tentunya akan lebih memantapkan persiapan, mengingat Bitung akan menjadi tuan rumah dan paduan suara P/KB Pniel sendiri akan masuk pada seri A,” katanya.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.