Pj Sekda Rudy Theno Hadiri Rapat Evaluasi APBD-P 2022 Bitung di Pemprov Sulut

Suasana Rapat Evaluasi APBD-P 2022 di Kantor Badan keuangan Prov Sulut (Foto Meina W)

Bitung, Sulutreview.com– Pihak Pemerintah Kota Bitung terus bergerak cepat dalam rangka menyelesaikan APBD-P (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Perubahan di tahun 2022 ini.

Setelah selesai pembahasan di Kantor DPRD Kota Bitung. Kali ini pihak Pemkot Bitung langsung tancap gas melanjutkannya di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam mengikuti evaluasi akan APBD-P 2022 tersebut.

Buktinya pada Selasa (20/09/2022) Penjabat Sekda (Sekretaris Daerah) Kota Bitung Ir Ignatius Rudy Theno ST MT menghadiri rapat evaluasi rancangan Perda tentang perubahan APBD tahun 2022 dan rancangan Perkada tentang penjabatan perubahan APBD tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang rapat Badan Keuangan dan Aset Daerah Pemprov Sulut.

Pada rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Kabid Anggaran Eric Tambun SE ME dan tim Evaluator serta dihadiri beberapa tim dari Badan Pengelolaan Keuangan Aset daerah Kota Bitung.

Pada rapat evaluasi tersebut, banyak hal yang dibicarakan terkait penataan anggaran-anggaran APBD perubahan TA 2022 agar dilakukan sesuai aturan hukum yang berlaku.

Pj Sekda Rudy Theno ST MT ketika dikonfirmasi wartawan via ponsel membenarkan akan kehadiranya di Pemprov Sulut terkait menghadiri rapat evaluasi APBD-P 2022.

“Kita berharap bersama evaluasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar yang tentunya kami Pemkot Bitung akan menaati dan mengikuti setiap arahan yang disampaikan untuk menjadi input yang baik dalam hal penataan setiap anggaran di APBD-P tahun 2022 ini,” pungkasnya.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.