Salurkan BLT DD Tahap II, Darno : Bantuan Harus di Manfaatkan Sebaiknya

SULUTREVIEW.COM, BOLTIM-Pemdes Liberia Timur (Liberti) Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II untuk Bulan April-Mey kepada 75 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran BLT DD tersebut bertempat di Kantor Desa Liberia Timur pada Selasa (14/06) siang tadi.

Sementara itu, kepada wartawan Kepala Desa (Sangadi) Sudarno Mislan mengatakan, dalam penyaluran tersebut sudah kali yang ke-2 pihak desa menyalurkan, yakni untuk periode Januari-Maret disalurkan pada maret beberapa bulan lalu, dan untuk April-Mey yang telah di salurkan pada bulan ini, dan per KPM mlMasing-masing menerima Rp. 600.000 ribu rupiah.

“Iya, masing-masing perk KPMnya menerima Rp. 600.000 ribu rupiah, dan Apabila ada KPM yang berhalngan ataukah sakit dan tidak bisa hadir, maka pihak pemdes liberti akan turun dan langsung menyerahkanya dirumah,” terang darno.

Sangadi berharap, agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaiknya, jangan hanya digunakan untuk hal-hal yang tidak terlalu penting.

“Semogah bantuan BLT tersebut, diperuntukan untuk kebutuhan sehari-hari warga. dan saya juga pastikan, bahwah bagi penerima bantuan tersebut tidak ada yang ganda,” tutur Darno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.