Bitung  

dr Chally Tirayoh: Lanjutkan Bitung Kota Digital di Era Maurits-Hengky

Bitung, Sulutreview.com– 31 Maret tahun 2022 Kepemimpinan Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar SE telah berusia 1 tahun.

Banyak sudah, kinerja dan program yang telah dijalankan di satu tahun pemerintahan Maurits-Hengky di Kota Bitung yang salah satunya adalah memprogramkan Kota Digital lewat penyebaran 1.000 titik wifi diseluruh.

Tak ayal sejumput harapan pun menggema di seluruh media yang ada di Kota Bitung terkait harapan-harapan yang disampaikan dari kalangan pejabat dan juga, Pengusaha serta Tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kota Bitung.

Dukungan kepada Maurits-Hengky pun disampaikan oleh Direktur RSUD Bitung Dr dr Chally Tirayoh yang mengharapkan agar di satu kepemimpinan di Kota Bitung. “Agar dapat terus meneruskan pola kinerja dengan sistem digital, serta mengembangkan literasi kepada seluruh warga Bitung, lewat berbagai program briliantnya terlebih untuk terus mengsejahterahkan rakyat,” pungkasnya.

Selain itu juga, Tag Line Kota Digital ini juga akan dilakukan dalam metode pelayanan di RSUD Bitung dimana dalam waktu dekat sistem pelayanan akan dilakukan secara Digital.

Untuk itu, dr Chally mengatakan mewakili Keluarga Besar RSUD Kota Bitung mengucapkan banyak selamat atas 1 tahun Kepemimpinan Maurits-Hengky yang akan membuat Kota Bitung semakin hebat.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.