Pemkot Tomohon dan Polres Gencarkan Vaksinasi

Pemkot dan Polres saat melakukan vaksinasi.(Foto : istimewa)

Tomohon, Sulutreview.com – Pemerintah Kota Tomohon dan Kepolisian Resort (Polres) Tomohon aktif gencarkan vaksinasi melalui pelaksanaan seribu vaksin dosis 1, 2 dan 3 untuk masyarakat Kota Tomohon, pada Selasa (15/2/2022).

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polres Tomohon yang bisa berkerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon.

Menurut Lumentut vaksin ibarat payung, payung tidak bisa mencegah turunnya hujan tetapi payung bisa melindungi agar tidak basah oleh hujan.

“Dengan vaksin maka imum tubuh kita meningkat, mereka yang belum divaksin rentan terdampak omicron,” ujar Lumentut mengutip pernyataan Gubernur Olly Dondokambey.

Lanjut katanya, pemerintah berupaya agar vaksin selalu tersedia setiap saat. Makanya pemerintah Kota Tomohon mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara karena percepatan pelaksanaan vaksinasi.

“Perlu kita sadari bahwa suatu daerah apabila kesehatan warganya terganggu maka perekonomian didaerah tersebut tidak akan berjalan dengan baik, dan pastinya yang rugi adalah masyarakat daerah itu sendiri,” katanya.

“Mari kita jaga kerukunan, kedamaian dan kesehatan di Kota Tomohon, Tomohon merupakan daerah transit menuju Kabupaten Kota lainnya jadi sebisa mungkin kita semua harus sudah divaksin untuk keselamtan kita sendiri,” imbuhnya.

Turut Hadir, Kapolres Kota Tomohon AKBP Arian Colibrito, SIK, MH, Kajari Tomohon Mohammad Harun Sunandi, SE, SH, MH, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf. Djuris Sahese, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta warga masyarakat yang akan divaksin.(chichi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.